Perbedaan Agen Pulsa Elektrik Dan Master Dealer Pulsa Elektrik

In Bisnis Pulsa 1391 views

Berbicara mengenai bisnis jual beli pulsa tidak akan ada habisnya. Bisnis ini menjanjikan peluang usaha yang fleksibel bagi master dealer pulsa elektrik atau agen pulsa elektrik. Bisnis yang dapat dijalankan dimana saja dan kapan saja ini banyak menarik minat bagi mereka yang ingin berbisnis di bidang ini. Mulai dari pekerja, ibu rumah tangga bahkan para pelajar yang ingin menambah uang jajan mereka untuk di tabung. Dengan syarat yang mudah dan modal yang tidak terlalu besar, siapapun dapat menjalankan bisnis jual beli pulsa elektrik ini.

Namun, Anda pasti bertanya-tanya apa itu master pulsa elektrik dan agen pulsa elektrik. Apa perbedaan antara master dealer dan agen pulsa tersebut. Berikut penjelasan dari perbedaan dari master dealer dan agen pulsa.

Master dealer pulsa elektrik memiliki perbedaan dalam pendaftaran jumlah deposit dibandingkan dengan agen pulsa. Untuk menjadi seorang master dealer minimal deposit adalah sekitar Rp. 500.000. Seorang master dealer dapat mendaftarkan seseorang untuk menjadi agen pulsa. Keuntungan lain menjadi seorang master agen adalah harga pulsa yang diberikan oleh supplier pulsa adalah harga pulsa khusus untuk master dealer. Kemudian seorang master dealer dapat mensetting keuntungan yang diperoleh saat agen di bawahnya melakukan transaksi jual beli pulsa. Keuntungan tersebut diakumulasikan menjadi keuntungan kredit saldo master dealer di awal bulan.

Menjadi seorang master dealer pulsa elektrik juga mendapatkan keuntungan lain yaitu dapat melihat cekĀ  harga secara online, status produk secara online, saldo master dealer, saldo agen di bawahnya, status transaksi yang di lakukan dan melihat komisi yang telah di dapatkan. Demikianlah beberapa keuntungan yang di dapat dengan menjadi master dealer.

Lalu, bagaimana dengan agen pulsa? Seorang agen pulsa dapat di daftarkan oleh master dealer pulsa elektrik, namun agen pulsa tidak bisa mendaftarkan agen lain. Minimal deposit seorang agen pulsa adalah sekitar Rp. 100.000-Rp.500.000. Seorang agen pulsa tidak dapat melakukan transfer deposit kepada sesame agen. Keuntungan yang di dapat oleh seorang agen pulsa adalah agen pulsa dapat melihat cek saldo secara online, status produk secara online dan status transaksi yang telah di lakukan. Saldo agen pulsa tidak akan hangus jika tidak terpakai.

Begitulah perbedaan antara master pulsa elektrik dengan agen pulsa elektrik, masing-masing memiliki kelebihan. Semua tergantung pilihan untuk berbisnis jual beli pulsa elektrik dengan menjadi master dealer atau cukup menjadi agen pulsa elektrik. Keduanya memiliki potensi meraih keuntungan yang sama jika dijalankan dengan baik. Selain itu, keduanya memiliki jam bekerja yang fleksibel dan bisa di jalankan kapan saja.

Antara master dealer pulsa elektrik dan agen pulsa juga dapat dijalankan oleh siapa saja tanpa pandang bulu. Jadi, siapkah Anda untuk memulai bisnis jual beli pulsa. Tentukan pilihan Anda dan mulailah berbisnis.

Tags: #Master Dealer #Pulsa Elektrik

author
Author: 
    Sudah Saatnya jadi Master Dealer Pulsa Elektrik
    Bisnis jual beli pulsa yang sedang marak
    Permata Pulsa Cari Master Dealer MD
    Permata Pulsa Cari Master Dealer MD
    Permata Pulsa Cari Master Dealer MD –
    Tips Cara Memilih Server Pulsa elektrik Terpercaya
    Jika Anda ingin melakukan bisnis pulsa, maka
    Jual Pulsa Elektrik Murah All Operator
    Jika Anda seorang pemuda yang sedang bingung
    Must read×

    Top